Perindo Tanah Datar Berikan Bantuan UMKM Kepada Masyarakat Kurang Mampu

INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Salah satu program Partai Perindo yang saat ini sedang dilaksanakan adalah memberikan bantuan UMKM terhadap masyarakat berupa gerobak untuk berdagang. Hal itu yang dilakukan oleh DPD Perindo Kab. Tanah Datar, yang langsung diserahkan Ketua DPW Perindo Sumatra Barat, M. Tauhid. 

"Bantuan yang kita berikan ini sifatnya tidak terbatas selagi masyarakat membutuhkannya.Namun saat ini vendor menjadi kendala kita disini. Tapi, mudah-mudahan nantinya dengan bertambahnya vendor maka bertambah pula volume untuk gerobak-gerobak yang diminta masyarakat kita. Terima kasih kepada Ketua Umum kita yang telah bermurah hati untuk membangun Sumatera Barat khususnya UMKM. dan harapan kami, DPP terus meningkatkan bantuan terhadap masyarakat yang kurang mampu di Sumbar agar taraf perekonomian masyarakat itu juga meningkat. Selain gerobak, ada mesin Fogging dan mesin perontok padi yang kita siapkan untuk masyarakat kurang mampu. Semoga target Perindo Sumatera Barat  agar menjadikan kader-kadernya sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan kepentingan rakyat disektor ekonomi terwujud, " ujar Tauhid, 14/12 dalam kata sambutannya. 

Hampir senada, Ahmad Yusri, Ketua DPD Perindo Kab. Tanah Datar mengatakan, bantuan ini adalah salah satu bemtuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat Tanah Datar.

"Kami ingin mengangkat taraf perekonomian masyarakat itu sendiri khususnya yang menerima bantuan agar nantinya mampu mandiri dan sukses. Dan mudah mudahan tahap berikutnya akan banyak lagi bantuan yang turun dari pusat sampai perekonomian masyarakat itu meningkat." ucap Ahmad Yusri. 

Bantuan yang diberikan DPD Partai Perindo kab. Tanah Datar berupa gerobak 2 unit, diterima oleh Sri Sukawati Lestari dari Nagari Pagaruyung dan Eriyusnita dari Nagari Rambatan. 

"Alhamdulillah, terimakasih buat Partai Perindo Tanah Datar yang telah memberikan bantuan berupa gerobak kepada saya. Sangat bermanfaat dan membantu saya dalam berdagang. Semoga masyarakat yang lainnya juga menerima bantuan ini, sukses hendaknya Perindo kedepannya nanti. " pungkas Wati. (Dwi)  

  • Whatsapp

Index Berita