AKBP Hasanuddin,S.Ag: Turun Langsung Pimpin Operasi Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalulintas

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin,S.Ag didampingi Kasatlantas, Iptu Fion Jhoni Hayes langsung turun pimpin operasi guna menekan angka kecelakaan lalulintas yang digelar dari tanggal 23-28 Februari 2018 disejumlah titik di wilayah hukum polres Pasaman.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasaman, Sumatera Barat, mengandangkan 47 kendaraan bermotor dalam pelanggaran punggunaan helm, surat-surat dan perlengkapan lainnya. 

"Razia ini dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalulintas dari tanggal 23-28 Februari 2018 di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Pasaman ini. Pelanggaran yang kasat mata menjadi target utama kami yang mengakibatkan Fatalitas Laka Lantas seperti tidak menggunakan helm, melawan arus dan menerobos lampu merah, serta kelengkapan kendaraan lainnya,"terang Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin kepada Sabtu (24/02/2018)

Sementara itu Kasatlantas, Iptu Fion Jhoni Hayes mengatakan pelanggaran lalulintas rata-rata bagi pengemudi yang tidak menggunakan helm.

"Hari pertama kemaren kita amankan 20 Ranmor roda dua, dan hari ini ada 27 Ranmor juga roda dua dengan total 47 Ranmor. Razia tadi kita lakukan di Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) Jalan Sudirman Lubuk Sikaping. Semua pelanggar rata-rata tidak memakai helm, baik pelajar dan masyarakat,"katanya.(Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita