AKBP Hasanuddin S.Ag: Bhabinkamtibmas Agar Bersinergi dengan Masyarakat

WARTABHAYANGKARA.COM: PASAMAN --- Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Pasaman Melaksanakan kegiatan Anev di Aula Rupatama Polres Pasaman. Kegiatan Anev ini di Pimpin oleh Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin ,S.Ag. di Aula Rupatama Polres Pasaman. Kamis (08/03/2018) Sekitar Pukul 09.30 Wib.

Kapolres Pasaman yang di dampingi Kasat Binmas Polres Pasaman Akp Eva Yulianti SH dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan himbauan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas polres dan polsek jajaran polres pasaman dalam melaksanakan tugas sehari – hari di tengah tengah masyarakat.

Dalam arahannya kapolres mengharapkan kepada para bhabinkamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan perangkat Nagari dan Jorong setempat untuk bisa bersama- sama menjaga situasi kamtibmas di tengah tengah masyarakat. 

Kapolres Juga menambahkan agar para bhabinkamtibmas selalu bersinergi Mitra binaan, dan masing – masing dapat melaksanakan giat Ta'aruf dan Wisata Jum'at berjamaah ( Tawajuah ) sehingga menimbulkan citra positif dan kedekatan antara polri dengan masyarakat. 

Bhabinkamtibmas juga di tuntut harus terus meningkatkan kinerjanya sehingga permasalahan sekecil apapun yang ada atau terjadi di setiap jorong dan Nagari dapat segera diselesaikan.

Mengakhiri Anev, Kapolres Pasaman berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar lebih Aktif dan Peduli dengan permasalahan yang terjadi bahkan yang akan terjadi karena seluruh Bhabinkamtibmas sudah di bekali dengan segala Fasilitas dan Bhabinkamtibmas juga sebagai ujung tombak Polres Pasaman di tingkat Jorong Dan Nagari acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran binmas dan Bhabinkantibmas sejajaran polres Pasaman.(hms/Anto)

Index Berita