Dandim 0110/Abdya Ikuti Video Conferense Persiapan Pengamanan Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

Abdya- Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. berserta Pasiops Kapten Inf Mohd Arifin mengikuti Video Conference (Vikon) Polres Abdya, di ruang data Mapolres setempat. Senin (24/9/2018).

Vikon ini dipimpin langsung Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, Sik., Msc dengan menghadirkan Forkompimda, KPU, dan Bawaslu wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian berserta Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Selain itu juga hadir pejabat Negara lainnya seperti Mendagri, Menkopolhukam, KPU serta Bawaslu Republik Indonesia.

Acara yang berlangsung secara tertutup ini diketahui membahas tentang kesiapan pengamanan dalam menghadapi tahapan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Ditemui pewarta, Pasiops Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Mohd Arifin dengan singkat menerangkan, "Vikon tadi intinya membahas tentang agenda pengamanan dalam menghadapi Pileg dan Pemilu mendatang agar berjalan aman dan damai. Dalam hal ini Kodim 0110/Abdya senantiasa siap kapan saja membantu tugas Kepolisian, tentunya sesuai dengan kapasitas dan prosedur yang telah ditetapkan".

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita