Di HUT ke-73 TNI, Polres Abdya Kejutkan Kodim 0110/Abdya

INDONESIASATU.CO.ID:

Abdya- Jelang mendekati waktu Isoma (Istirahat, Sholat, Makan), sejumlah Personel Polres Abdya berseragam training kuning geruduk Makodim 0110/Abdya. Jumat (5/10/2018).

Kedatangan sejumlah anggota Polres Abdya yang secara mendadak ini spontan mengejutkan para Personel Makodim yang tengah rehat usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-73 TNI. 

Diketahui, pendadakan sejumlah anggota Polres Abdya ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Abdya Kompol Jatmiko, SH. berserta jajaran Perwira Bagian dan Polwan.

Menyikapi hal tersebut, Kasdim 0110/Abdya Mayor Inf Sutaryo, S.Pd. berserta Pasiops Kapten Inf Mohd Arifin dan Pasipers Lettu Inf Edi Mailiswar langsung menyambutnya dengan penuh hangat. 

"Selamat Ulang Tahun ke-73, Dirgahayu TNI," kejut Wakapolres bersama anggotanya.

Amatan pewarta acara perayaan ulang tahun yang serdehana dan khidmat ini diisi dengan tiup lilin, pemotongan kue dan makan bersama.

"Jujur kami terkejut, tiba-tiba masuk kompoian mobil asing ke markas. Ini luar biasa !. Terimakasih kepada Polres Abdya atas Surprisenya ini, semoga sinergitas TNI Polri tetap terjalin utuh dan kompak selamanya," ujar Kasdim.

Sementara itu Wakapolres Abdya Kompol Jatmiko, SH. mengatakan surprisenya tersebut merupakan satu bentuk penghormatan Polri terhadap profesionalisne TNI yang kini memasuki usia ke-73.

"Semoga sinergitas TNI Polri tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI dan Kamtibmas di wilayah, khususnya di Kabupaten Aceh Barat Daya," singkatnya.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita