Diduga Minum Es Oxy Jelly Drink, Enam Pelajar Mengalami Mual dan Muntah

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Sebanyak 6 orang Pelajar SDN 14 Sungai Hitam Nagari Ganggo Mudiak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, Sumbar diduga keracunan minuman es Oxy Jelly Drink. Kamis (05/04/2018) 

Para korban dilarikan ke Puskesmas Bonjol untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami mual dan muntah.

Diduga, para korban mengalami mual setelah makan es kotak. Namun, pihak dokter belum bisa memastikan apakah murid SD tersebut keracunan.

Kepala Puskesmas Bonjol, dr. Widia Ariani kepada Kamis 5 April 2018 melalui telepon genggamnya membenarkan kejadian tersebut dan saat ini para pasien berada di IGD.

"Ada enam orang, tapi kita belum bisa memastikan apa penyebabnya. Karena mereka masih diobservasi, identitas korban juga belum diketahui," katanya.

Menurut Widia, saat ini pihak Puskesmas masih ke lapangan melihat apakah masih ada korban tambahan. "Nanti kita kabari lagi pak, saat ini kita ke lapangan mencari tahu penyebabnya," ujar Widia.

Sementara itu, Kapolsek Bonjol, Iptu Tirto juga membenarkan tentang peristiwa tersebut. Pihaknya saat ini juga masih mengumpulkan data dan melakukan penyelidikan. "Kita sedang melakukan penyelidikan," kata Kapolsek singkat.(Anto)

Index Berita