Ini Cara Serma Sukarno Berikan Arahan Dan Motivasi Anggota Paskibra

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAJATENG.COM, BATANG -  Menjelang peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018. Babinsa Koramil 12/tulis Kodim 0736/Batang Serma Sukarno Memberikan Arahan dan Motivasi Kepada siswa siswi sebelum melaksanakan kegiatan latihan PBB secara rutin setiap hari.  Senin (6/8/18).
Sebelum dilaksanakanya latihan PBB Paskibra terpusat Babinsa Serma Sukarno memanfaatkan waktu yang ada untuk memberikan arahan dan motivasi kepada siswa dan siswi di depan halaman kecamatan kandeman.

Selanjutnya Serma Sukarno mengatakan kalian siswa dan siswi yang terpilih mewakili SMKN Kandeman untuk menjadi kelompok petugas pengibar bendera se Kecamatan Kandeman dalam rangka memperingati Hut Kemerdekan RI ke 73 tahun 2018. Saya atas nama pribadi dan koramil 12/tulis umumnya sangat mendukung kalian siswa siswi SMKN Kandeman Generasi muda yang handal. Oleh karena itu mari kita bekerja sama dalam mewujudkan memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018. Ujarnya

Selanjutnya latihan dilaksanakan secara rutin setiap hari di lapangan SMKN Kandeman, sedangkan dengan pelatihan dimaksud diharapkan para siswa-siswi terpilih yang nantinya bertugas sebagai petugas pengibar bendera HUT RI ke-73 tahun 2018 akan lebih siap dan baik dalam pelaksanaannya.
Serma Sukarno mengajak kepada para siswa siswi anggota Paskibra untuk lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan serta memberikan arahan tentang pentingnya disiplin dalam melaksanakan latihan sehingga membawa hasil yang maksimal. pungkasnya.(Iwan dim Batang/Red. Cah)

 

  • Whatsapp

Index Berita