Kapolres Pasaman Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

INDONESIASATU.CO.ID:

--- Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag, kembali memberikan penghargaan kepada 6 (enam) anggota Sat Reskrim Polres Pasaman dan 1(satu) orang masyarakat, bertempat di halaman Mapolres Pasaman, Rabu (17/01/2018) pukul 07.30 WIB.

Kapolres pasaman juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah membantu anggota Reskrim dalam mengungkap kasus curanmor yang sering terjadi di wilayah hukum polres pasaman

“Saya harap ini bisa memacu prastasi dan kinerja bagi yang mendapat predikat terbaik dan bagi yang belum bisa dijadikan suatu motivasi untuk menjadi lebih baik” pungkas Kapolres.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota polres pasaman yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta tidak melakukan pelanggaran disiplin ataupun tindak pidana, sehingga semua tugas dapat berjalan baik, lancar dan sukses .

"Hal semacam ini akan menjadi motivasi bagi personil polres pasaman untuk lebih profesinal dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian , karena polisi merupakan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,"tutupnya. (Anto)

 

 

Index Berita