Kapolres Pasaman Laksanakan Giat Safari Jum'at

WARTASUMBAR.COM --- Dalam meningkatkan hubungan ukhwah hablumminas Polri dengan masyarakat jajaran Polres Pasaman kunjungi masyarakat Bonjol. 

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S. Ag bersama rombongan adakan giat safari di Mesjid Taqwa Pandam, Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol. Jum'at, (12/1) . 

Dalam kesempatan giat safari tersebut Kapolres Pasaman melaksanakan Sholat Jum'at bersama Muspika Kecamatan Bonjol, Wali Nagari Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan para jemaah Sholat Jum'at. 

Kapolres AKBP Hasanuddin S, Ag menyampaikan, pesan - pesan tentang Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta meningkatkan hubungan antara Polri dan unsur pemerintahan serta lapisan masyarakat yang ada di Wilayah hukum Polsek Bonjol. Ucapnya. 

Selain hubungan Hablumminallah juga Hablumminas sangat penting dalam kehidupan diatas dunia ini. "Salah satu nya yaitu terlaksananya tugas Polri dengan baik dan sukses tanpa bantuan masyarakat tugas Polri tidak mungkin terlaksana dengan baik ". Jelas Beliau. 

Seterusnya, dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Polres Pasaman untuk Mesjid Taqwa Pandam berupa 10 buah Al- Quran dan 10 helai Sajadah yang diterima langsung oleh pengurus mesjid. 

Giat Safari berjalan sukses dan diakhiri makan siang bersama di kedai Nasi Rindu Kumpulan. (Anto).