Kapolres Pasaman Pimpin Gelar Operasional Bulanan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Kepolisian Resor Pasaman, Sumatera Barat Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan bertampat di Aula Rupatama Polres Pasaman, Senin (19/03/2018).

Kegiatan dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Pasaman dan Kanit Sabhara dan Kanit Intel jajaran Polres Pasaman. Kasat Intelkam Iptu Dwi Triharyanto SE, dan Kabag ops polres Pasaman Kompol Syahrul Chan, masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin dalam arahannya menggatakan, tujuan dari Anev Gelar Operasional bulanan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Pasaman serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus satu bulan sebelumnya dengan bulan berjalan.

Dari hasil anev bulanan Gelar Operasional yang sudah dilaksanakan, mengalami kenaikan dan keberhasilan yang memuaskan, dibanding bulan sebelumnya. Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag menegaskan bahwa Situasi sekarang berbeda dengan tahun sebelumnya, semua sangat signifikan, terkait perkembangan teknologi di mana bisa kita berkomunikasi dengan siapapun di manapun kapanpun dengan sangat mudah.

Sat Intelkam sangat diharapkan untuk dapat meminimalisir gangguan kamtibmas, kejadian -kejadian di masyarakat agar masyarakat merasa aman damai. polres pasaman Juga membuat lima program unggulan Tawajuah, Tali Sapilin, Tuanku Muda, Dubalan, Pantinet.com yang dibuat untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Terlebih melihat di Kabupaten merupakan jalur lintas yang sering dilewati para bandar narkoba personil sat narkoba polres pasaman harus betul betul kerja ekstra untuk mengatisipasi hal tersebut. kita harus selalu cek and ricek. Di medsos banyak permasalahan Hoax yang timbul menuntut kita bisa paham dan menggunakan teknologi informasi, pungkas AKBP Hasanuddin S.Ag.(Anto)

Index Berita