Koramil Tarub Bantu Penyemprotan Desinfektan Pada Fasilitas Umum dan Tempat Ibadah

indonesiasatu, 26 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Tarub - Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto beserta Babinsa Serda Budiman, Serda Subandi dan Koptu Sugiantoro mendampingi penyemprotan desinfektan guna pencegahan penyebaran Virus Corona yang dilaksanakan di Balai Desa Mindaka dan dilanjutkan di tempat tempat Ibadah, Rabu (25/03).

 Diwilayah Desa Mindaka terdapat sebanyak 20 Masjid dan Mushola serta Madrasah Desa Mindaka Kecamatan Tarub. “Kegiatan pencegahan penyebaran Virus CORONA – COVID 19 dengan penyemprotan disinfektan di Fasiltas Umum dan Rumah ibadah maupun tempat umum lainya dilaksanakan dalam rangka meminimalisir penyebaran virus yang menempel dan bisa mengakibatkan penularan secara langsung maupun tidak langsung, dengan sinergitas Koramil, Polsek, dan Kecamatan dan masyarakat antisipasi perlu di lakukan”, jelas Danramil.

Selain Danramil beserta Anggotanya, hadir pula pada kegiatan tersebut diantaranya Kades Mindaka Agus beserta perangkatnya, Kapolsek Tarub, Anggota Ansor wilayah Desa Mindaka serta masyarakat Desa Mindaka.

Disamping melaksanakan penyemprotan desinfektan pada tempat-tempat publik dan tempat ibadah, pada kesempatan tersebut juga diberikan sosialisasi tentang virus Corona dan cara memutus rantai penularan virus agar seluruh Rt menyampaikan kepada masyarakat agar untuk sementara tidak berjabat tangan dan menghindari perkumpulan dengan jumlah besar serta selalu menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan kegiatan. (ats)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu