Polres Pasaman, "Kami Tidak Takut Teror, Duka Kami Untuk Pahlawan"

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Jajaran Polres Pasaman Sumatera Barat lakukan pemasangan sebuah Spanduk dan karangan bunga ucapan duka atas gugurnya lima polisi dalam penyerangan narapidana dan tahanan perkara terorisme tiba di Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok, pagi, Kamis, 10 Mei 2018.

Barner yang bertuliskan, Selamat Jalan Pahlawan Bangsa, "Kami Tidak Takut Teror, Duka Kami Untuk Pahlawan” begitu tulisan di spanduk dan karangan bunga tersebut, sehingga warga dapat berpartisipasi dengan membubuhkan tanda tangan.

Dukungan tersebut dituangkan dalam bentuk tanda tangan pada banner besar yang dipasang di depan Kantor Sat lantas Polres Pasaman

Mulai tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan warga masyarakat bergantian mencoretkan tanda tangan pada banner yang disiapkan.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S,Ag, mengatakan, banner yang ditandatangani oleh masyarakat adalah sebagai wujud penghormatan kepada enam personel Polri yang gugur dalam tugas. Dia menegaskan, insiden tersebut tidak membuat Masyarakat dan Polri takut. "Ini makin membuat kami bangkit untuk menjaga NKRI," tegasnya, Minggu (13/5/2018).

Selain membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan, warga dan tokoh masyarakt, bersama Polres Pasaman juga melaksanakan sholat Ghoib, dan doa bersama di Polsek Jajaran.

Salah seorang tokoh Agama Lubuk Sikaping Buya Syahrudin, SH, MH Dalam pesan singkatnya mengajak warga masyarakat untuk menjaga kabupaten pasaman agar selalu aman dan kondusif, serta mencegah pikiran radikal yang merusak citra umat beragama, terutama umat Islam.(Anto)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita