Polres Pasaman, Beri Himbauan Jelang Bulan Suci Ramadhan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman, Sumatera Barat, untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang datangnya bulan suci Ramadhan Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag mrmbuat Himbauan, rabu (15/05/2018).

Himbauan Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag berisikan himbauan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif pada saat bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri 1439 H.

Adapun isi dari himbauan tersebut adalah tidak menyalakan petasan yang dapat mengganggu jalannya ibadah di bulan suci ramadhan, agar tetap waspada sehingga tidak menjadi korban pidana yang marak menjelang ramadhan maupun hari raya idul fitri, selalu menjaga toleransi antar umat beragama, tidak melakukan kegiatan sweeping serahkan kepada pihak yang berwajib bertindak, harapan Polres Pasaman agar peran serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan.

Himbauan Kapolres ini disosialisasikan dan disebar melalui Bhabinkamtibmas Polres Pasaman, Kapolres AKBP Hasanuddin,S.Ag memerintahkan para Bhabinkamtibmas agar menyampaikan kepada masyarakat luas dan sosialsasikan kepada warga.

“Kita harapkan bersama selama bulan suci ramadhan wilayah hukum Polres Pasaman tetap dalam keadaan aman dan kondusif oleh sebab itu kita mengharapkan kerja sama dari semua pihak dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi di Kabupaten Pasaman” jelas Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag.(Anto)

Index Berita