Polres Pasaman Beri Bantuan Sembako untuk Anak Panti Asuhan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman, Sumatera Barat. Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag bersama Kasat Sabhara AKP Paminto, Kasat Intel Iptu Dwi Trihayanto SE, Kasat Binmas AKP Eva Yulianti SH, Kasat Tahti Ipda Syofyan Suri, Kasi Propam Iptu Idris dan perwira staff Polres Pasaman mengunjungi dan memberikan bantuan sembako untuk Anak Panti Asuhan Yayasan Bakti Ibu. Lubuksikaping, Sabtu (19/05/2018)

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan Tali asih polres pasaman kepada anak-anak yatim yang terpaksa hidup dibawa pengasuhan pihak yayasan. "Harapannya, semoga apa yang polres pasaman berikan dapat bermanfaat buat anak-anak panti ,"kata AKBP Hasanuddin S.Ag.

Pada kesempatanya Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag memberikan semangat kepada anak-anak yatim agar tidak berkecil hati apalagi sampai berputus asa, harus bersabar dan tabah dalam menjalani hidup ini dan terus bersemangat dalam belajar.

“Kita harus yakin, Allah SWT memberikan kasih sayang yang sangat kepada semua umatnya, maka dari itu perbanyak lah ibadah dan menjalankan perintahnya serta harus bersemangat dalam belajar” pesan Kapolres. 

Selesai acara tersebut dilanjutkan dengan Sholat dzuhur berjamaah bersama anak anak panti asuhan Bakti Ibu serta ditutup dengan foto bersama.Kapolres Pasaman.(Anto)

  • Whatsapp

Index Berita