Polres Pasaman Gelar Pres Release Amankan 47 Kg Daun Ganja Kering Siap Edar

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Kepolisian Resor (Polres) Pasaman, Sumatera Barat berhasil mengamankan 47 kilogram daun ganja kering siap edar beserta Empat orang pelaku, yang mengaku akan memasarkan di daerah Bukittinggi dan Padang, Senin (19/02/2018).

Hal ini disampaikan oleh Wakapolres Pasaman, Kompol Suyono didampingi Kabag. Ops, Kompol Syahrul Can dan Kasat Res Narkoba, Iptu Roni saat acara Pres Release di Aula Polres Pasaman, Senin (19/02/2018).

"Memang aparat sudah melakukan pengintaian dalam beberapa hari ini, karena ada informasi tentang pengedaran Narkoba ini. Sehingga dini hari tadi baru berhasil meringkus keempat pelaku. Namun keempatnya tidak satu jaringan meskipun lokasi transaksi sama yaitu di Muaro Cubadak, Nagari Padang Metinggi, Kecamatan Rao. Keempat pelaku yaitu inisial I (37), warga Kota Payakumbuh, RH (33) warga Bengkalis-Riau, MR (29) warga Padang, dan ZT (53) warga Agam,"kata Kompol Suyono.

Sementara dari hasil interogasi aparat Satres Narkoba Polres Pasaman, pelaku mengaku akan memasarkan Daun Ganja tersebut di Bukittingi dan Padang.

"Menurut dua pelaku inisial I (37), warga Kota Payakumbuh, RH (33) warga Bengkalis-Riau, yang membawa 22 Kg Daun Ganja akan menjualnya di Bukittingi. Mereka berdua saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Padang, karena mengalami luka-luka akibat mobil yang kendarainya terjatuh di Jembatan Tingkarang-Rao ketika dikejar aparat. Sementara, dua pelakunya lagi MR (29) warga Padang, dan ZT (53) warga Agam, yang membawa 25 Kg Daun Ganja akan memasarkannya di Padang,"terang Kasat Res Narkoba, Iptu Roni.(Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita