Polres Pasaman Laksanakan Pencangan Bakti IBI - Kes dan HUT Bhayangkara Ke - 72

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman, Sumatera Barat, melaksanakan pencanangan bakti IBI - Kes dan Bhayangkara KB-Kes dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke-72 dan mendukung satgas nusantara bertempat di Jorong Musus Nagari Ganggo Hilia Kec. Bonjol. Jumaat (11/052018).

Turut hadiri Bupati Pasaman diwakili Staf Ahli Hermanto, SH, Waka Polres Pasaman Kompol Suyono, S.IK, Kepala BKKBN Sumbar diwakili Kabid KB Gusrizal, SE, Kepala IBI sumbar, Kepala IBI Pasaman, Kepala dinas pengendalian penduduk dan KB Pasaman, Camat dan Kapolsek se Kab. Pasaman, Camat Bonjol Mayonis, S.Pd, Kapolsek Bonjol Iptu Tirto Edhi SH, Danramil Bonjol Sumidi Slamet, Para kepala OPD Pemda Pasaman, Pengurus Baznas Pasaman Afrin, S. Ag, Para perwakilan Bidan se-Pasaman.

Waka Polres Pasaman Kompol Suyono,S.Ik dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari nota kesepahaman antara BKKBN dengan Kepolisian RI dalam pelaksanaan program kependudukan dan KB tahun 2018.

Pada kegiatan KB Kes Bhayangkara Kabupaten Pasaman ini, dilaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya pemberian bantuan dari Baznas Kab Pasaman kepada masyarakat Musus diserahkan oleh tamu undangan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, polisi dapat berperan aktif dalam program kependudukan, pembangunan keluarga dan kesehatan,” kata wakapolres.

Sementara itu, Waka Polres Pasaman Kompol Suyono,S.IK menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan aktualisasi komitmen serta kepedulian bersama khususnya Polri dalam memberikan pengabdian terbaik melalui penyediaan layanan kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kegiatan ini juga bagian dari wujud rasa syukur Polri yang akan memperingati hari jadi Bhayangkara ke 72 pada tahun 2018.

“Salah satu bentuk kegiatan memperingati hari Bhayangkara tahun ini, polri melaksanakan bakti sosial yang dipusatkan di Kacamatan Bonjol ini,” tutup Waka Polres.

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita