Polres Pasaman Lakukan Sholat Gaib di Mesjid Syuhada

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,Sag melaksanakan Ta'aruf dan wisata jum'at berjamaah dilanjutkan sholat gaib dan doa bersama atas gugurnya lima anggota polisi dalam kerusuhan yang terjadi di Rumah Tahanan Cabang Salemba Kelapa Dua Depok Jawa Barat, Selasa (8/5/2018) malam, di Mesjid Syuhada Jorong Kp. Alai Nagari Ganggo Mudiak Kec Bonjol Kabupaten Pasaman, Jumat (11/05/2018).

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag. mengatakan, sholat Jum’at dilanjutkan sholat gaib dan doa bersama ini sebagai bentuk penghormatan kepada anggota polisi yang gugur saat bertugas tersebut.

“Semoga anggota Polri yang gugur mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkap Kapolres Pasaman.

Atas insiden yang terjadi status siaga satu dikeluarkan pimpinan tertinggi Polri. Pada status ini juga digunakan Kapolres Pasaman untuk meningkatkan keamanan wilayah dengan dilakukan patroli skala besar serta kegiatan cipkon di wilayahnya.

“ Meskipun nantinya status siaga satu dicabut, kegiatan patroli skala besar dan razia dalam cipta kondisi akan terus dilakukan demi keamanan wilayah” tutup Kapolres

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabhara AKP Paminto, Kapolsek Bonjol, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan para Jemaah Sholat Jumat mesjid Syuhada.(Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita