Raib Dicuri Maling, Mobil L 300 Warga Ampang Gadang

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Kawanan pencuri kembali beraksi di Pasaman, Sumatera Barat. Kali ini mobil L 300 milik Herman Sutanto (51) raib dicuri maling, jenis Mitsubishi Pick Up Wama Hitam dengan No.Pol BA 8436 DC Tahun 2017 warga Bandar Sianik, Jorong Ampang Gadang, Kenagarian Panti Selatan, Kec. Panti, Kab. Pasaman, Senin (14/05/2018).

Kapolsek Panti, AKP Dasman kepada indonesiasatu.co.id, Senin (14/05/2018) mengatakan, bahwa kejadian berawal sewaktu salah seorang warga mendengar suara mobil milik Korban/Pelapor yang diparkirkan didepan teras ruko.

"Kejadian berawal sewaktu salah seorang saksi mendengar suara mobil Herman yang diparkirkan di depan teras ruko. Lalu saksi keluar rumah dan dilihatnya mobil sudah dibawa kabur oleh orang yang tak dikenal," kata Kapolsek Panti, AKP. Dasman .

Kemudian saksi memberitahu temannya dan memberitahu kepada korban melalui telepon genggam kalau mobilnya sudah dibawa kabur oleh orang tak dikenal.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp161.430.000. Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polsek Panti.

"Sesuai dengan LP / 34 / V/ 2018/ sek Panti, kasus dugaan pencurian mobil ini masih dalam penyelidikan kita. Mudah-mudahan pelakunya dapat terungkap," ujarnya. (Anto)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita