Ungkap Pelaku Curanmor, Kinerja Polres Pasaman Diaprisiasi

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Jajaran Polisi Resor (Polres) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat akhirnya berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) Dengan 3 unit sepeda motor sebagai Barang Bukti (BB) telah diamankan.

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin,S.Ag didampingi Kasat Reskrim, AKP Zulhendri kepada Jum'at (05/01/2018) mengatakan penangkapan pelaku tersebut didaerah Kecamatan Simpati.

"Pelaku sudah berhasil kita tangkap, yaitu Yulisman (36) merupakan warga Kampung Alai Nagari Ganggo Mudiak, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman. Kita tangkap tadi malam, (04/01) sekitar pukul 19.30 WIB didaerah Kampung Limpato, Nagari Alahan Mati, Kecamatan Simpati, Pasaman," terang Hasanuddin.

Atas prestasi tersebut kinerja Polres Pasaman diapresiasi satu diantara korban yang motornya telah dicuri, Novafitrina (42)

“Kita mengapresiasi kinerja keras pihak kepolisian yang berhasil mengungkap para pelaku curanmor,” ucap Novafitrina Disaat diwawancara awak media di Polres Pasaman , Jumat (5/18).

Selain itu, dikatakan Rina, dirinya merasa bersyukur motornya bisa kembali. Meskipun diakui dia kondisi fisik motornya sudah tidak stabil. Terlebih bodi motornya sudah banyak yang rusak.

“Saya bersyukur dan berterima kasih karena motor Yamaha Mio saya bisa kembali lagi, meskipun dalam keadaan hampir hancur. Oleh karenanya, sekali lagi saya berterima kasih kepada pihak Kepolisian Pasaman,” katanya.

Warga Kenagarian Tanjung Beringin ini menceritakan, motornya dicuri sejak Desember 2017, tepatnya di halaman rumah Kecamatan Lubuksikaping . Menurutnya, pelaku pencurian motor miliknya sangat profesional. Pasalnya, dapat beraksi dengan cepat saat menggondol sepeda motor miliknya.

Ia mengharapkan, atas perlakuan para pelaku pencurian tersebut, dirinya meminta agar dihukum seberat-baratnya. Karena apa yang telah diperbuatnya sangat merugikan, terutama bagi para korban yang motornya telah dicuri.(Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita